Rabu, 14 November 2012

Tips jadi Stalker

hellow, are you a stalker ? kalu iya gapapa juga sih ehehe.. ga ada yang slahkan dari stalker? stalker itu PENGAGUM RAHASIA LOHH!!! gue juga termasuk stalker.. stalkernya siapa itu ga penting, intinya gue sering nge-stalk orang.. nge-stlak bukan cuma akun mantan pacar atau pacar sekalipun.. bisa juga nge-stalk punya temen, artis, sampai musuh bebuyutan sekalipun haha siapa tau mereka nulis tentang kita huhu #ngarep.. tapi yang gue sering liat dan berdasarkan hasil survey abal-abal, stalker itu biasanya mantengin akun gebetan.. buat apa coba ? ya buat nge cek kegiatan dia apa, dia lagi sama siapa, pokoknya everything about gebetan hahaa..

jaman sekarang udah jaman deteksi2an.. kenapa ? bayangin aja di Facebook udah ada aplikasi buat nge-check siapa aja yang sering liat Profile mereka! aneh kan ? iya emang aneh banget semakin nge buat stlker itu was was kalau kalau mereka ketahauan, MALU TARUHANNYAAA HAHAH. tapi itu FB, lain cerita kalo TWITTER.. ini kebih ngerti perasaan stalker hahah.. jadi klo mau stalker silakan gunain twitter aja biar ga ketahuan..

EH INI SEDKIT TIPS DARI GUE BUAT ELO STALKER KECEE ;)

1. pura pura ga tau iya pura pura ga status si dia apa padahal kamu tau seglanya yah. karena dia bisa curiga.
2. keep calm sabar aja jadi stalker karena siapa tau dia nulis status yang bisa buat elo geregetan atau langsung kenapa penyakit asma.
3. kalo bisa buat akun samaran iya supaya kecurigaan dia bertmabah dengan adanya akun yang seolah olah bukan elo tapi elo adminnya hahahha

oke cuma itu tips dari gue, nannti gue tambah kalo gue udah ngelakuain survey lagi :) keep visiting guys... be my member

0 komentar:

Poskan Komentar

Rabu, 14 November 2012

Tips jadi Stalker

hellow, are you a stalker ? kalu iya gapapa juga sih ehehe.. ga ada yang slahkan dari stalker? stalker itu PENGAGUM RAHASIA LOHH!!! gue juga termasuk stalker.. stalkernya siapa itu ga penting, intinya gue sering nge-stalk orang.. nge-stlak bukan cuma akun mantan pacar atau pacar sekalipun.. bisa juga nge-stalk punya temen, artis, sampai musuh bebuyutan sekalipun haha siapa tau mereka nulis tentang kita huhu #ngarep.. tapi yang gue sering liat dan berdasarkan hasil survey abal-abal, stalker itu biasanya mantengin akun gebetan.. buat apa coba ? ya buat nge cek kegiatan dia apa, dia lagi sama siapa, pokoknya everything about gebetan hahaa..

jaman sekarang udah jaman deteksi2an.. kenapa ? bayangin aja di Facebook udah ada aplikasi buat nge-check siapa aja yang sering liat Profile mereka! aneh kan ? iya emang aneh banget semakin nge buat stlker itu was was kalau kalau mereka ketahauan, MALU TARUHANNYAAA HAHAH. tapi itu FB, lain cerita kalo TWITTER.. ini kebih ngerti perasaan stalker hahah.. jadi klo mau stalker silakan gunain twitter aja biar ga ketahuan..

EH INI SEDKIT TIPS DARI GUE BUAT ELO STALKER KECEE ;)

1. pura pura ga tau iya pura pura ga status si dia apa padahal kamu tau seglanya yah. karena dia bisa curiga.
2. keep calm sabar aja jadi stalker karena siapa tau dia nulis status yang bisa buat elo geregetan atau langsung kenapa penyakit asma.
3. kalo bisa buat akun samaran iya supaya kecurigaan dia bertmabah dengan adanya akun yang seolah olah bukan elo tapi elo adminnya hahahha

oke cuma itu tips dari gue, nannti gue tambah kalo gue udah ngelakuain survey lagi :) keep visiting guys... be my member

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Template From Elfrida Chania's Blog